PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI BANDAR LAMPUNG

ALJAZA , NANDA HAKIM (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1241Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1139Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Persaingan membuat perusahaan melakukan strategi guna mencuri perhatian dan menarik minat dari konsumen, mulai dari strategi marketing hingga inovasi yang dilakukan agar konsumen membeli. Untuk memikat perhatian dari konsumen, maka perusahaan terlebih dahulu fokus ke dalam produk yang mereka jual. Produk yang dijual haruslah memiliki suatu atribut yang baik dan menarik. Atribut merupakan bagian penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan karena jika kita mengelola atribut dengan baik hal tersebut dapat menarik perhatian dari konsumen yang akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Sepeda Motor Yamaha NMAX di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada Sepeda Motor Yamaha NMAX di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah diduga terdapat pengaruh secara positif dan signifikan atribut produk terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang membeli dan menggunakan Sepeda Motor Yamaha NMAX di Bandar Lampung. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX di Bandarlampung sebesar R2 = 0.683 atau 68.3% mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y). Kata Kunci: Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301915191 . Digilib
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:09
Terakhir diubah: 22 Feb 2023 03:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/69795

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir