Reza , Afriansyah (2023) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BEST FRIED CHICKEN (BFC) DI KOTA PRABUMULIH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1333Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1204Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan zaman yang semakin maju menuntut semua pelaku bisnis untuk berinovasi, menjaga, dan meningkatkan kualitas dari produknya masing-masing. Best Fried Chicken (BFC) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner yang menjual produk ayam goreng cepat saji dengan sistem kemitraan dalam kegiatan bisnisnya. Best Fried Chicken (BFC) Kota Prabumulih selalu memperhatikan kualitas produknya dengan cara mengendalikan kualitasnya. Akan tetapi pelanggan seringkali masih memberikan komentar yang kurang baik terhadap kualitas produk ayam goreng di Best Fried Chicken (BFC) Kota Prabumulih. Salah satu cara mengendalikan kualitas produk adalah dengan Statistical Process Control (SPC). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah pengendalian kualitas produk di Best Fried Chicken (BFC) Kota Prabumulih masih berada dalam batas toleransi atau tidak, dan untuk mengetahui faktor-faktor penyebab yang mempengaruhi kualitas dari produk. Produk yang diteliti adalah produk ayam goreng yang diproduksi pada tanggal 4 Januari sampai 2 Februari tahun 2023 dengan diperoleh hasil bahwa tingkat kerusakan masih berada dalam batas toleransi. Kerusakan produk paling dominan diantara jenis kerusakan gosong, ukuran tidak sesuai, dan tekstur keras adalah kerusakan ukuran tidak sesuai. Faktorfaktor penyebab kerusakan terdapat pada manusia, metode, bahan baku, dan mesin. Diharapkan agar pengendalian kualitas pada Best Fried Chicken (BFC) Kota Prabumulih dapat lebih diperbaiki dari segala aspek baik dari manusia, bahan baku maupun metode yang digunakan agar kerusakan produk dapat diminimalisir dan pengendalian kualitasnya dapat berjalan dengan efektif. Kata Kunci : Pengendalian Kualitas, Statistical Process Control
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2301969960 . Digilib |
Date Deposited: | 29 May 2023 02:13 |
Terakhir diubah: | 29 May 2023 02:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71515 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |