IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT PERSADA LAMPUNG RAYA CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG

Devita , Azzahra Putri (2023) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT PERSADA LAMPUNG RAYA CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (928Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (949Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penulisan laporan akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi bauran promosi yang sudah dilakukan dalam meningkatkan penjualan PT Persada Lampung Raya Cabang Kedaton Bandar Lampung. Penulisan ini dilakukan karena penjualan mobil PT Persada Lampung Raya Cabang Kedaton Bandar Lampung seringkali tidak dapat memenuhi target penjualan yang diinginkan, khususnya 7 bulan terakhir (Juli 2022-Januari 2023). Metode penulisan yang digunakan dalam laporan akhir ini adalah desain penulisan deskriptif dengan pendekatan kualitatif, melalui wawancara dan observasi terhadap pihak di PT Persada Lampung Raya Cabang Kedaton Bandar Lampung. Hasil penulisan ini menunjukkan bahwa implementasi bauran promosi dalam meningkatkan penjualan PT Persada Lampung Raya Cabang Kedaton Bandar Lampung meliputi: periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), acara dan pengalaman (event and experiences), hubungan masyarakat dan publisitas (public relation and publicity), pemasaran langsung (direct marketing and database), penjualan personal (personal selling), pemasaran online dan media sosial (online and social media marketing) masih terdapat beberapa komponen kegiatan promosi yang belum terlaksana dengan baik seperti pelaksanaan pada promosi periklanan, pemasaran langsung, dan pemasaran mobile alat bantu aktivitas promosi ketiganya belum dilakukan sesuai keinginan perusahaan dan perlu untuk ditingkatkan lagi. Kata Kunci : Bauran Promosi, Marketing, Penjualan Mobil.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2301364858 . Digilib
Date Deposited: 07 Jun 2023 06:45
Terakhir diubah: 07 Jun 2023 06:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71729

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir