HASYIM ASYARI, 1113137005 (2014) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION SISWA KELAS V SDN 1 SUMBERAGUNG LAMPUNG TIMUR TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
1 - COVER LUAR.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2 -ABSTRAK.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3 - COVER DALAM.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4 - PERSETUJUAN.pdf Download (7Mb) | Preview |
|
|
File PDF
5 - PENGESAHAN.pdf Download (7Mb) | Preview |
|
|
File PDF
6 - PERNYATAAN.pdf Download (5Mb) | Preview |
|
|
File PDF
7 - RIWAYAT HIDUP.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8 - PERSEMBAHAN.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9 -MOTO.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10 - KATA PENGANTAR.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12 - DAFTAR TABEL.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14 - DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (169Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (242Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (125Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini dilandasi dari hasil pengamatan terhadap proses pembelajaran yang dilakukan di kelas V SD Negeri 1 Sumberagung semester ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014, bahwa aktivitas siswa masih perlu ditingkatkan dan hasil belajar matematika siswa masih banyak mendapat nilai di bawah Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) yaitu ≥ 60. Dari 28 siswa sebanyak 16 siswa (55 %) belum mencapai KKM. Meningkatkan hasil belajar matematika melalui model kooperatif tipe Team Assisted Individualization siswa kelas V SDN 1 Sumberagung Lampung Timur. Metode perbaikan pembelajaran menggunakan penelitian tindakan kelas dengan tahapan perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Alat pengumpul data berupa lembar observasi untuk mengamati aktivitas dan soal berbentuk pilihan ganda untuk mengetahui hasil belajar. Hasil penelitian menunjukkan penggunaan model pembelajaran Team Assisted Individualization, dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika bagi siswa kelas V semester genap SD Negeri 1 Sumberagung Tahun Pelajaran 2013/2014 . Kata Kunci : Model Kooperatif tipe TAI, aktivitas dan hasil belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 5241505 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Feb 2015 09:12 |
Terakhir diubah: | 27 Feb 2015 09:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7461 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |