ERIKA, DAMAYANTI (2023) PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .
|
File PDF
1. ABTSRAK - ABSTRACT.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2695Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (2631Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan zaman yang semakin maju saat ini, membuat banyaknya bisnis yang bermunculan, adanya perubahan perilaku sesorang di zaman sekarang yang peduli terhadap perawatan kulit khususnya kulit wajah, membuat banyaknya bermunculan bisnis dibidang perawatan kulit atau biasa disebut dengan skincare, banyak brand skincare yang bermunculan dan berusaha untuk mempertahankan bisnisnya salah satunya adalah brand skincare somethinc. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kemasan produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100. Analisis dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini yaitu kemasan produk serta kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare somethinc di Bandar Lampung. Kata Kunci : Kemasan Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Skincare Somethinc
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2301881355 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 07:17 |
Terakhir diubah: | 14 Aug 2023 07:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/74635 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |