EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

AGUS , FEBRIANSYAH (2023) EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (5Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan rancangan penelitian evaluasi dengan model CIPP (context, input, process, dan product). Sampel penelitian ini yaitu guru pendidikan jasmani SMP seKabupaten Tulang Bawang Barat berjumlah 42 guru dari 14 sekolah. Instrumen yang digunakan adalah kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Pada aspek context pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan baik. 2) Pada aspek input pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan dengan baik. 3) Pada aspek process pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan dengan baik. 4) pada aspek product pelaksanaan pembelajaran daring pendidikan jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-kabupaten Tulang Bawang Barat berjalan dengan baik. Kata kunci: evaluasi, guru, pendidikan jasmani, CIPP This study aims to find out how to evaluate the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in West Tulang Bawang district. The research method used in this study is descriptive quantitative with an evaluation research design using the CIPP model (context, input, process, and product). The sample of this research was physical education teachers for junior high schools in Tulang Bawang Barat district, totaling 42 teachers from 14 school. The instrument used is a questionnaire. The results showed that 1) In the context aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district went well. 2) In the input aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at State Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district went well. 3) In the aspect of the process of implementing physical education online learning during the Covid-19 pandemic at State Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district, it went well. 4) in the product aspect, the implementation of physical education online learning during the Covid-19 pandemic at Public Middle Schools in the Tulang Bawang Barat district went well. Key words: evaluation, teacher, physical education , CIPP

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
700 Seni, seni rupa, kesenian > 790 Olahraga, permainan dan hiburan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: 2301488860 . Digilib
Date Deposited: 22 Aug 2023 06:54
Terakhir diubah: 22 Aug 2023 06:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/75123

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir