AGustin Ryanti, 1013021022 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DENGAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (Studi Pada Kelas VIII SMP Negeri 7 Kotabumi Semester Ganjil TP 2014/2015). KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (315Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (431Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERESETUJUAN.pdf Download (477Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (270Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (51Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah mengetahui perbandingan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa antara model pembelajaran GI dan STAD untuk meningkatkan nilai kriteria ketuntasan minimum (KKM). Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 7 Kotabumi Tahun Pelajaran 2014/2015 yang terdiri dari delapan kelas, kemudian diambil dua kelas sebagai sampel melalui teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa kemampuan pemahaman konsep matematis dalam model pembelajaran GI lebih rendah daripada STAD di SMPN 7 Kotabumi Tahun Pelajaran 2014/2015. Kata kunci : GI, pemahaman konsep matematis, STAD
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2662410 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Mar 2015 02:33 |
Terakhir diubah: | 03 Mar 2015 02:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7540 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |