PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM PENYELESAIAN TUGAS AKHIR PADA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG

RISA , ROSIANI (2023) PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PERILAKU MAHASISWA DALAM PENYELESAIAN TUGAS AKHIR PADA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2789Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2393Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi internal dan eksternal terhadap perilaku mahasiswa dalam penyelesaian tugas akhir pada Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Lampung. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, yang menggunakan populasi sebanyak 262 mahasiswa dan yang dijadikan sampel sebanyak 72 mahasiswa. Sumber data yang digunakan yakni data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu observasi, kusioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi Internal berupa kebutuhan, harapan, minat, kemandirian dan optimisme berpengaruh sebesar 62,3%, sedangkan motivasi eksternal berupa imbalan, kompetisi, kondisi lingkungan, pujian dan hukuman berpengaruh sebesar 28,2 %. Dengan demikian motivasi berpengaruh terhadap perilaku mahasiswa dalam penyelesaian tugas akhir pada Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Lampung.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 2308498450 . Digilib
Date Deposited: 25 Sep 2023 07:29
Terakhir diubah: 25 Sep 2023 07:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/75846

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir