STRATEGI HUMAS INTERNAL DIVISI EVENT ORGANIZER DALAM MENYELENGGARAKAN ACARA LAMPUNG POST GARDEN FEST

DWIANA , JUNIARTA (2023) STRATEGI HUMAS INTERNAL DIVISI EVENT ORGANIZER DALAM MENYELENGGARAKAN ACARA LAMPUNG POST GARDEN FEST. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (2333Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2010Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1907Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Humas merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah instansi. Humas internal mempunyai tanggung jawab dalam kemajuan dan pencapaian tujuan instansi, termasuk dalam event Lampung Post Garden Fest. Seorang Public Relations (PR) memiliki peran bukan hanya sekedar menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat luas, menjaga citra perusahaan saja, namun seorang public relations juga harus memiliki peran untuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh karyawan di dalam perusahaan Lampung Post. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui strategi kinerja humas internal divisi event organizer di Lampung Post dan mengetahui faktor penghambat dan pendorong yang dihadapi selama membuat sebuah event. Jenis penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara,dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dalam penulisan tugas akhir ini adalah Humas internal Lampung Post yang bekerja sama dengan divisi Event Organizer bertujuan menyukseskan Event Lampung Post Garden Fest. Adapun strategi penyelenggaraan Event Lampung Post Garden Fest yaitu, Research, Planning, Coordination, dan Evaluation. Kata kunci : Humas Internal, Event Organizer, Public Relations, Lampung Post Garden Fest Public relations is one of the most important parts of an agency. Internal PR is responsible for the Lampung Post Garden Fest event. A Public Relations (PR) role is not only to establish harmonious relationships with the wider community, to maintain the company's image, but a public relations person must also have a role to establish good communication with all employees within the Lampung Post company. This research aims to find out the internal public relations performance strategy of the event organizer division at Lampung Post and find out the driving and driving factors faced when creating an event. This type of research uses observation, interviews and documentation methods. The results obtained in writing this final assignment are Lampung Post's internal public relations in collaboration with the Event Organizer division aimed at making the Lampung Post Garden Fest event a success. The strategy for organizing the Lampung Post Garden Fest event is, Research, Planning, Coordination and Evaluation. Keywords : Internal Public Relations, Event Organizer, Public Relations, Lampung Post Garden Fest

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi D3 Hubungan Masyarakat
Pengguna Deposit: 2308270950 . Digilib
Date Deposited: 16 Oct 2023 06:13
Terakhir diubah: 16 Oct 2023 06:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76477

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir