STRATEGI PEMASARAN PESAN KELANGKAAN PADA PENJUALAN PRODUK FASHION THRIFT DALAM MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN

ANDRIETA, CHIKA BAHAR (2024) STRATEGI PEMASARAN PESAN KELANGKAAN PADA PENJUALAN PRODUK FASHION THRIFT DALAM MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2232Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1297Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Fashion thrift merupakan salah satu tren mode saat ini yang ramai pada kalangan konsumen fashion. Strategi pemasaran yang baik digunakan dalam memasarkan fashion thrift ini ialah strategi pemasaran pesan kelangkaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pesan kelangkaan terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Bandar Lampung. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode explanatory research. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen produk fashion thrift di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan ialah data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pesan kelangkaan berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif dengan nilai R square sebesar 0.515 atau 51.5%. Kata Kunci: Pesan Kelangkaan, Perilaku Pembelian Impulsif, Fashion Thrift.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308445546 . Digilib
Date Deposited: 21 Feb 2024 02:06
Terakhir diubah: 21 Feb 2024 02:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79159

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir