CINDY , ROSSY AFRILIA (2024) HUBUNGAN SELF-REGULATED LEARNING DAN PROKRASTINASI AKADEMIK DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA XI IPA SMA N 1 SEPUTIH MATARAM TAHUN AJARAN 2023/2024. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2212Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1479Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah prestasi belajar siswa rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self-regulated learning dan prokrastinasi akademik dengan prestasi belajar siswa pada kelas XI IPA SMA N 1 Seputih Mataram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan instrumen self-regulated learning dan prokrastinasi akademik serta dokumentasi hasil belajar siswa kelas XI IPA. Populasi penelitian ini berjumlah 142 siswa. Teknik analisis data menggunakan uji korelasi parsial. Adapun hasil penelitian menunjukkan dengan presentase terdapat 70% siswa mengalami prokrastinasi sedang, dan 25% siswa mengalami prestasi belajar rendah. Berdasarkan hasil analisa menggunakan korelasi parsial didapatkan hasil terdapat hubungan tidak searah antara selfregulated learning dan prokastinasi akademik dengan prestasi belajar siswa. Kata kunci: prestasi belajar, prokrastinasi akademik, self-regulated learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | 2308260238 . Digilib |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 03:43 |
Terakhir diubah: | 04 Apr 2024 03:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79969 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |