DYAH , AYU MUSTIKA SHANIA PATWA (2024) PENGETAHUAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI TENTANG PEMBELAJARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK_DYAH AYU MUSTIKA SHANIA PATWA - Shania Patwa.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
SKRIPSI FULL_DYAH AYU MUSTIKA SHANIA PATWA - Shania Patwa.pdf Restricted to Hanya staf Download (2093Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
TANPA BAB PEMBAHASAN DAN LAMPIRAN_DYAH AYU MUSTIKA SHANIA PATWA - Shania Patwa.pdf Download (1908Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan guru pendidikan usia dini tentang pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 58 orang guru. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 48 orang guru TK yang ada di Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan tes dalam bentuk pilihan ganda atau multiple choice yang disebar menggunakan google form. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan rumus persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan guru pendidikan anak usia dini tentang pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi mendapatkan hasil sangat baik dengan persentase 95,63%. Kata Kunci : pengetahuan, pembelajaran, teknologi informasi dan komunikasi This study aims to determine early childhood education teachers' knowledge of information and communication technology-based learning. The research method used is quantitative descriptive method. The population in this study amounted to 58 teachers. The sampling technique in this study used random sampling technique with a total research sample of 48 kindergarten teachers in Way Pengubuan District, Central Lampung Regency. The data collection technique used in this study was to use a test in the form of multiple choice or multiple choice which was distributed using google form. This research data analysis technique uses the percentage formula. The results showed that early childhood education teachers' knowledge of information and communication technology-based learning got very good results with a percentage of 95.63%. Keyword : knowledge, learning, information and communication technology
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 07:19 |
Terakhir diubah: | 11 Feb 2025 07:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/82998 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |