M. Anfield , Artava H. (2024) ANALISIS MODEL BISNIS “SATE TAICHAN NGAB” DENGAN MENGGUNAKAN MODEL BISNIS KANVAS. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK (1) - M. Anfield Artava H..pdf Download (57Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL (1) M. Anfield Artava H..pdf Restricted to Hanya staf Download (2352Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN (1) -M. Anfield Artava H..pdf Download (2268Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Business Model Canvas pada usaha Sate Taichan Ngab. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif dengan sumber data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sate Taichan Ngab dalam 9 aspek BMC meliputi Customer Segments, Customer Relationship, Value Proposition, Channels, Revenue Streams, Key Activities, Key Resources, Key Partners dan Cost Structure telah menggambarkan model bisnis dan menggambarkan dasar pemikiran tentang bagaimana Sate Taichan Ngab menciptakan dan memberikan nilai dalam bisnisnya. Sate Taichan Ngab berhasil membangun model bisnis yang kokoh dengan sumber daya fisik, manusia, dan finansial yang seimbang. Kata Kunci : Business Model Canvas, Usaha Sate Taichan This research aims to find out how the Business Model Canvas is applied to the Sate Taichan Ngab business. This type of research is descriptive research using a qualitative approach with primary data sources and secondary data. The data collection techniques used in this research are observation, interviews and documentation. The data analysis technique in this research uses data collection, data reduction, data presentation, and drawing conclusions. The results of this research show that Sate Taichan Ngab in 9 aspects of BMC including Customer Segments, Customer Relationship, Value Proposition, Channels, Revenue Streams, Key Activities, Key Resources, Key Partners and Cost Structure has described the business model and described the basic thinking about how Sate Taichan Ngab creates and provides value in its business. Sate Taichan Ngab has succeeded in building a solid business model with balanced physical, human and financial resources Keywords: Business Model Canvas, Taichan Sate Business
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 07:01 |
Terakhir diubah: | 13 Feb 2025 07:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/83552 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |