ATHIYA , ARADHANA UTAMI (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (234Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (4Mb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2611Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Industri makanan dan minuman di Indonesia, menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganalisis pengaruh dari digital marketing, online customer review, dan place terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode explanatory research. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik accidental sampling. Data dianalisis secara statistic deskriptif melalui analisis PLS-SEM menggunakan software SmartPLS 4.0. dan MS Excel. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial digital marketing, online customer review, dan place berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung. Kemudian secara simultan digital marketing, online customer review, dan place berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan di Bandar Lampung. Kata Kunci: Digital Marketing, Online Customer Review, Place.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308312422 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 05:22 |
Terakhir diubah: | 22 Apr 2025 05:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/86438 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |