PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG)

DINNISA , TIARA ANNASTASYA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ADIKSI COFFEE DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2829Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2763Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap niat berkunjung kembali melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Adiksi Coffee di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode survei kuesioner dan mengumpulkan data dari 160 responden yang pernah mengunjungi Adiksi Coffee. Data dianalisis menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hubungan antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan niat berkunjung kembali. Analisis dilakukan berdasarkan dimensi SERVQUAL untuk kualitas layanan, dimensi kinerja, biaya, dan ekspektasi keseluruhan untuk kepuasan pelanggan, dan dimensi Theory of Planned Behavior (TPB) untuk niat berkunjung kembali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan juga ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. Kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali. Selain itu, kepuasan pelanggan juga memediasi hubungan antara kualitas layanan dan niat berkunjung kembali. Penelitian ini menjelaskan pentingnya kualitas layanan dalam memengaruhi kepuasan pelanggan dan niat berkunjung kembali di industri coffee shop di Bandar Lampung, khususnya di Adiksi Coffee. Temuan ini memberikan wawasan praktis bagi bisnis coffee shop untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan niat berkunjung kembali dengan berfokus pada peningkatan kualitas layanan. Kata kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Niat Berkunjung Kembali.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301164593 . Digilib
Date Deposited: 13 Jun 2025 02:03
Terakhir diubah: 13 Jun 2025 02:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/88499

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir