DIANA, SAGITA (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Skincare Ms Glow di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (254Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (13Mb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (13Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Industri kecantikan di Indonesia terus mengalami pertumbuhan dari tahun dan tahun dan banyak faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Bandar Lampung. Jenis penelitian dari eksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan sampel 100 responden yang disebar melalui kuesioner. Data ini dianalisis menggunakan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel influencer marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan influencer marketing, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow di Bandar Lampung. Saran untuk penelitian selanjutnya dapat menggantikan jenis penelitian ini menjadi experimental research dan mengunakan variabel dari teori lainnya. Kata Kunci: Influencer Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2506483647 Digilib |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 08:06 |
Terakhir diubah: | 19 Jun 2025 08:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89047 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |