Items where Division is "Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Fisika" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Tipe Karya Ilmiah | No Grouping
Jump to: A | E | H | L | M | N | R | S | Y
Number of items: 16.

A

ALMAWATI, 1613022009 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN PANDUAN PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALVIA MEYDHASURI , 1613022025 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AMELIA YUNI SAPUTRI, 1613022042 (2020) IMPLEMENTASI PENDEKATAN STEM BERBASIS INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN COGNITIVE ANXIETY PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

Ermina Harvianita, 1613022029 (2020) PENGEMBANGAN VARIASI TIPE SOAL BERBASIS WONDERSHARE QUIS CREATOR (WQC) UNTUK MENGUKUR HOTS PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DAN CAHAYA. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

Hesta Anggia Sari, 1613022034 (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP KELAS VII. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

L

Lorena Br Ginting, 1513022034 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MARDIYAH WIDYASMAH, 1513022044 (2020) IMPLEMENTASI PENDEKATAN STEM DENGAN BERORIENTASI PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROJEK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NANDA SAPUTRA , 1413022049 (2020) EFEKTIVITAS MULTIMEDIA INTERAKTIF STRUKTUR BUMI DAN BENCANA ALAM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS VII SMP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVI HARYANTI, 1823022009 (2020) PENGEMBANGAN ON GOING ASSESMENT PADA MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI, BERPIKIR KRITIS, DAN KREATIF SISWA DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN AKADEMIK DAN TIPE KEPRIBADIAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NUR SYAMSIYAH, 1413022056 (2020) PENGEMBANGAN TES HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GRAVTASI MENGGUNAKAN MODEL POLITOMUS RESPON. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAHMA AYU ANTIKA , 1653022005 (2020) PERBANDINGAN SENSE OF COMMUNITY DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GRAVITASI BERBANTUAN SCHOOLOGY DAN WHATSAPP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RATNA WIDYANING TYAS, 1613022003 (2020) PENGARUH SENSE OF COMMUNITY DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK BERBANTUAN WHATSAPP. KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RESTI NOVIKA , 1613022020 (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SMA PADA MATERI SUHU DAN KALOR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rani Rohmanita Sari, 1513022032 (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMP PADA MATERI GERAK LURUS. FAKUKTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SISKA RIANDI , 1443022002 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANALISIS TRACKER PADA PEMBELAJARAN GERAK LURUS BERUBAH BERATURAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN MULTIPLE REPRESENTATION. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

Yeni Oktaviani, 1413022071 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANALISIS TRACKER PADA PEMBELAJARAN KOEFISIEN RESTITUSI BERBASIS INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN MULTIPLE REPRESENTATIONS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

This list was generated on Tue Aug 4 07:10:52 2020 WIB.