Item di mana Divisi berada "Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: K | N | P | R | S | T | V
Jumlah item: 11.

K

KEZIA GRACELLA , BUMBUNGAN (2024) PERSEPSI SISWA TERHADAP KONTEN HUBUNGAN SEKSUAL PRA NIKAH MELALUI MEDIA SOSIAL STUDI TERHADAP SMA XAVERIUS BANDARLAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KLISE , SETIANING KIKIS (2024) RESEPSI KONFLIK KELUARGA DALAM FILM NGERI-NGERI SEDAP. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KURNIA , OKTARIN (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN KONTEN VIDEO REVIEW PRODUK HOME LIVING PADA AKUN TIKTOK @natasha.surya DAN KREDIBILITAS DIGITAL MARKETER NATASHA SURYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (Survei pada Followers Akun TikTok Natasha Surya). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

Nabila Safira, Qatrunnada (2024) PENGARUH AKTIVITAS MAHASISWA MENGAKSES WEBSITE JURUSAN TERHADAP PERCEIVED EASE OF USE DARI WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

P

PARAMITA , AZZAHRA SANDY (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN MEDIA ONLINE LAMPOST.CO. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAHEL , AZZAHRA (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNISIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG TERHADAP PERSEPSI PENERIMAAN TEKNOLOGI MAHASISWA. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Reza Gustifa, Adinda (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @LEONAVICTORIA_AHLIGIZI TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MAKANAN SEHAT PENCEGAHAN STUNTING. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SANDRA , PUSPITA (2024) POLA DAN JARINGAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK ETNIK JAWA TENTANG INFORMASI KESEHATAN DI LAMPUNG (Studi pada Masyarakat Pekon Sukoharjo 3 Kabupaten Pringsewu). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Hanifah , Mustaqilla (2024) STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI TIKTOK (Studi pada Konten TikTok @rafaell_1616 sebagai Duta Seblak Indonesia). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

Trio Akbar, Marlis (2024) PENERAPAN PRINSIP HICK’S LAW PADA WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

V

VANESA TABITA, POLII (2024) PENGARUH UNDANGAN VOLUNTEERING TERHADAP AFEKSI FOLLOWERS (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN TIKTOK @PANDAWARAGROUP TENTANG GERAKAN SUKARELA PEMBERSIHAN PANTAI TELUK BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Mon Nov 18 02:23:53 2024 WIB.