Up a level |
Melinda Putri Aryanti, Putri Aryanti (2024) POLITICAL BRANDING EMPAT PARTAI POLITIK BARU PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 DI PROVINSI LAMPUNG. Masters thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Amanina, Syahida (2024) Komunikasi Interpersonal Ustaz dan Santri dalam Pembentukan Karakter Santri di Pondok Pesantren Modern Annuur Boarding School Bandar Lampung. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
KEZIA GRACELLA , BUMBUNGAN (2024) PERSEPSI SISWA TERHADAP KONTEN HUBUNGAN SEKSUAL PRA NIKAH MELALUI MEDIA SOSIAL STUDI TERHADAP SMA XAVERIUS BANDARLAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
KLISE , SETIANING KIKIS (2024) RESEPSI KONFLIK KELUARGA DALAM FILM NGERI-NGERI SEDAP. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
KURNIA , OKTARIN (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN KONTEN VIDEO REVIEW PRODUK HOME LIVING PADA AKUN TIKTOK @natasha.surya DAN KREDIBILITAS DIGITAL MARKETER NATASHA SURYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (Survei pada Followers Akun TikTok Natasha Surya). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Nabila Safira, Qatrunnada (2024) PENGARUH AKTIVITAS MAHASISWA MENGAKSES WEBSITE JURUSAN TERHADAP PERCEIVED EASE OF USE DARI WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
PARAMITA , AZZAHRA SANDY (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN MEDIA ONLINE LAMPOST.CO. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RAHEL , AZZAHRA (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNISIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG TERHADAP PERSEPSI PENERIMAAN TEKNOLOGI MAHASISWA. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Reza Gustifa, Adinda (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @LEONAVICTORIA_AHLIGIZI TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MAKANAN SEHAT PENCEGAHAN STUNTING. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SANDRA , PUSPITA (2024) POLA DAN JARINGAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK ETNIK JAWA TENTANG INFORMASI KESEHATAN DI LAMPUNG (Studi pada Masyarakat Pekon Sukoharjo 3 Kabupaten Pringsewu). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Siti Hanifah , Mustaqilla (2024) STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI TIKTOK (Studi pada Konten TikTok @rafaell_1616 sebagai Duta Seblak Indonesia). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Trio Akbar, Marlis (2024) PENERAPAN PRINSIP HICK’S LAW PADA WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .
VANESA TABITA, POLII (2024) PENGARUH UNDANGAN VOLUNTEERING TERHADAP AFEKSI FOLLOWERS (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN TIKTOK @PANDAWARAGROUP TENTANG GERAKAN SUKARELA PEMBERSIHAN PANTAI TELUK BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.