Item di mana Divisi berada "Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Tesis | Skripsi
Jumlah item: 77.

Tesis

Melinda Putri Aryanti, Putri Aryanti (2024) POLITICAL BRANDING EMPAT PARTAI POLITIK BARU PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 DI PROVINSI LAMPUNG. Masters thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

Zaka , Maulana Ahsan (2024) DISKURSUS KRITIS ISU POLITIK PEMILU 2024 Analisis Wacana Kritis Tentang Keterlibatan Jokowi Dalam Pemilu 2024 Pada Akun YouTube Rocky Gerung Official. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Skripsi

Ahmad , Fakhri Alfaridzhi (2024) PENGARUH INFLUENCER REVIEW ENDORSE PADA INSTAGRAM TERHADAP SIKAP BELI PRODUK (STUDI PADA FOLLOWERS @FADILJAIDI). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Ernita , Mutiara Putri (2024) STRATEGI POLITICAL BRANDING AKUN TIKTOK @GANJARPRANOWO PADA PEMILU 2024 (Studi Netnografi). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Ersa , Nurulhazima (2024) ANALISIS SEMIOTIKA GANGGUAN KEPRIBADIAN ANTISOSIAL DALAM DRAMA KOREA IT’S OKAY TO NOT BE OKAY. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Julian , Sulistianingsih (2024) STRATEGI KOMUNIKASI TAMAN BACAAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN LITERASI DI MASYARAKAT (STUDI PADA TBM BUSA PUSTAKA). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Khoirrima, Wulandini (2024) PENGARUH TAYANGAN REVIEW PRODUK SKINCARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Followers Akun TikTok @Maharajasp8). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

M Alfindo , Maulana Yuda (2024) POLA KOMUNIKASI PENGGERAK PASAR YOSOMULYO PELANGI DALAM PROSES PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELURAHAN YOSOMULYO METRO PUSAT. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad, Renaldi (2024) REPRESENTASI PERJUANGAN PEREMPUAN DALAM FILM PROMISING YOUNG WOMAN (Analisis Semiotika Roland Barthes). SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Muhammad , Yoga Saputra (2024) PENGARUH ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Riasanda , Maharani (2024) PENGARUH PROGRAM FLASH SALE E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP TINDAKAN BERBELANJA ONLINE PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung). SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Salsabilla , Nur Assyfa (2024) POLA DAN JARINGAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK ADAT MINANG TENTANG INFORMASI EKONOMI DI LAMPUNG (Studi Pada Keluarga Besar Sumatera Barat, Kota Metro). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

ABDUL , MALIK AL MAUDUDI (2024) SENTIMEN PADA KOLOM KOMENTAR MEDIA SOSIAL X PRESIDEN JOKO WIDODO (@jokowi) TERKAIT INFORMASI PEMINDAHAN IBU KOTA NUSANTARA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALEXANDRA , VIVIALDA SEJATI (2024) PENGGAMBARAN PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU PADA ALBUM SLANK (Analisis Wacana Kritis Sara Mills pada Lirik Lagu Slank “Suit-Suit.. He- He”, “American Style”, dan “Ladies Night di Ebony”). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ALIFYA , FAYZA PUTRI (2024) PENGARUH POSTINGAN AKUN INSTAGRAM @SATUPERSENOFFICIAL TERHADAP MINAT BERPIKIR PRODUKTIF PENGIKUT BERUSIA REMAJA (18-24 TAHUN). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Akhmad , Syafrie (2024) Pola Adaptasi Antar Etnis Tionghoa Dan Etnis Pribumi Dalam Kajian Komunikasi Antarbudaya Di Desa Kebon Pisang Kecamatan Telukbetung Selatan Bandar Lampung. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Akmal Kurnia, Ramadhan (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PENYULUH KESEHATAN MASYARAKAT TERHADAP PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT MASYARAKAT PASCA COVID-19 DI KOTA METRO. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aldilla , Wirhani (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP DALAM BERKOMUNIKASI PADA PERNIKAHAN JARAK JAUH DI JAKARTA. SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Alisha , Andayani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI KPU PROVINSI LAMPUNG UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENYALURKAN HAK PILIH PADA PEMILIHAN UMUM 2024. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Amanina, Syahida (2024) Komunikasi Interpersonal Ustaz dan Santri dalam Pembentukan Karakter Santri di Pondok Pesantren Modern Annuur Boarding School Bandar Lampung. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Ananda , Widi Bainurizqy (2024) STUDI NETNOGRAFI PADA KOMUNITAS GAME ONLINE 'GANG SEBELAH' MELALUI PLATFORM DISCORD. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andrey , Yasser Muhammad Faher (2024) POLA KOMUNIKASI ATASAN DAN BAWAHAN PERUSAHAAN WORKWIDE DALAM MENGATASI KONFLIK KOMUNIKASI. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anindya , Putri Marani (2024) MANAJEMEN PENYIARAN RADIO SONORA 96.0 FM LAMPUNG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Annisa, Qurrota A'yun (2024) REPRESENTASI REALITAS KESENJANGAN SOSIAL-EKONOMI DALAM NOVEL (Analisis Framing pada Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Chatarina Sintia Wahyu, Anggraini (2024) ANALISIS TANDA WARISAN BUDAYA INDONESIA YANG MEREPRESENTASIKAN IDENTITAS BANGSA DALAM MUSIC VIDEO “WONDERLAND INDONESIA 2 : THE SACRED NUSANTARA” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DANIETO , RACHMAT SIRAY (2024) POLA KOMUNIKASI LKS (LEMBAGA KESEHJATERAAN SOSIAL) APIK MANDIRI DALAM MEMBENTUK SIKAP LOYALITAS RELAWAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINDA , WIDIA PUTRI (2024) POLA KOMUNIKASI NARAHUBUNG DALAM MENANGANI KELUHAN PESERTA FLS2N SMA/MA TAHUN 2022 (Studi Kualitatif Balai Pengembangan Talenta Indonesia). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dela, Karlina (2024) ANALISIS JARINGAN KOMUNIKASI PADA AKTIVITAS DIGITAL #TOLAKPOWERWHEELING DI TWITTER. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Destiana , Suci Ramadani (2024) ANALISIS FRAMING KOMPETENSI SEORANG REPORTER DAN STEREOTIP TERHADAP PEREMPUAN DI DUNIA KERJA DALAM DRAMA KOREA (Studi Pada Drama Korea 18 Again). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Fadila , Lutfi Azizah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM EVENT TRANSPLANTASI TERUMBU KARANG DESA WISATA PULAU PAHAWANG KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ferdian, Mudtajah (2024) PENGARUH TAYANGAN TIKTOK WILLIE SALIM TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP FILANTROPI MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Fermitha, Marlindra (2024) POLA DAN JARINGAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK ADAT LAMPUNG TENTANG INFORMASI DI LAMPUNG (Studi pada Pekon Teba Bunuk, Kec. Kota Agung Barat, Kab. Tanggamus). SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Gesy , Redila Arva (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGUNA APLIKASI DATING ONLINE OKCUPID DALAM RELASI PERTEMANAN (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Lampung Pengguna Aplikasi Online OkCupid). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INDRI , WULAN SEPTIANI (2024) Pengaruh Konten Youtube Najwa Shihab Terkait Pilpres 2024 Terhadap Persepsi Gen Z Terkait Calon Presiden (Survei Pada Mahasiswa Fisip Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Jesica , Sinaga (2024) NEGOSIASI SINAMOT DALAM TRADISI SINAMOT PADA PERKAWINAN ADAT SUKU BATAK TOBA DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Masyarakat Suku Batak Toba Di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KEZIA GRACELLA , BUMBUNGAN (2024) PERSEPSI SISWA TERHADAP KONTEN HUBUNGAN SEKSUAL PRA NIKAH MELALUI MEDIA SOSIAL STUDI TERHADAP SMA XAVERIUS BANDARLAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHANSA RANBIA AUDREYZOVNA, OLOVA (2024) PENGARUH MENONTON SIARAN MAKAN DI MEDIA BERBASIS VIDEO TERHADAP POLA KONSUMSI REMAJA PADA MAKANAN BERISIKO PENYAKIT DEGENERATIF (Survei Terhadap Mahasiswa D3/S1 Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KLISE , SETIANING KIKIS (2024) RESEPSI KONFLIK KELUARGA DALAM FILM NGERI-NGERI SEDAP. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

KURNIA , OKTARIN (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN KONTEN VIDEO REVIEW PRODUK HOME LIVING PADA AKUN TIKTOK @natasha.surya DAN KREDIBILITAS DIGITAL MARKETER NATASHA SURYA TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (Survei pada Followers Akun TikTok Natasha Surya). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. Rofi , Taqiyuddin (2024) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS GUBUK LITERASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA ANAK DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD AFIF , ARDHIAN (2024) ANALISIS RESEPSI TERHADAP STEREOTIP GENDER PADA SERIAL GADIS KRETEK. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad , Ali Zuhri (2024) PENGARUH MENONTON TAYANGAN TIKTOK @ZHARIF.DK TERHADAP PERILAKU OLAHRAGA KARDIO REMAJA (STUDI TERHADAP. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NADILA , WULANDARI (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP MUSIK SEBAGAI MEDIA SELF HEALING (ANALISIS RESEPSI SELF HEALING OLEH GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG DALAM LIRIK LAGU “REHAT” KARYA KUNTO AJI). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NATASYA , MAHARANI (2024) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI KELOMPOK KAMPUS MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA (Studi Kampus Mengajar Angkatan 4 UPTD SDN 42 Negeri Katon). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

NOVIA VALLEN, BETRIANASTASYA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL , IZZA PRANAJAYA (2024) PENGARUH KONTEN FINANCIAL MANAGEMENT CHANNEL YOUTUBE @SAMUELANDCLAUDYA TERHADAP SIKAP GEN Z DALAM MENGELOLA KEUANGAN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nabila Safira, Qatrunnada (2024) PENGARUH AKTIVITAS MAHASISWA MENGAKSES WEBSITE JURUSAN TERHADAP PERCEIVED EASE OF USE DARI WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

Nabilla Salsabila, Putrie (2024) PENGARUH KONTEN KEORGANISASIAN AKUN TIKTOK @KOMUNIKASIUNILA TERHADAP MINAT MAHASISWA BARU UNTUK BERORGANISASI. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nada , Khalisha Syifa Fadhilla (2024) KEBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM FILM (ANALISIS WACANA KRITIS TERHADAP TOKOH SURYANI DALAM FILM “PENYALIN CAHAYA (PHOTOCOPIER)”. SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Nadhira, Ladita (2024) OPINI PUBLIK MENGENAI KONTEN “DIKEPUNG ABG LEMBEK!!!!” PADA AKUN TIKTOK @podcastkeselaje. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nafisatuzzahro , - (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI CAMPAIGN #FORABETTERWORLD MELALUI INSTAGRAM @CAMPAIGN.ID. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nirwana, Abillhagsa (2024) PENGARUH MEROKOK SEBAGAI SIMBOL INTERAKSI TERHADAP KONSUMSI ROKOK (Studi pada Masyarakat Desa Agung Dalem Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurmalia, Annisa (2024) PERENCANAAN KOMUNIKASI HUMAS POLDA LAMPUNG DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI POLRI SUPER APP MELALUI PROGRAM QUICK WINS PRESISI KEPADA SISWA SMKN 5 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

OKTA, VIOLET (2024) Dampak Perilaku Komunikasi Toxic Friendship pada Hubungan Pertemanan Remaja (Studi pada remaja Usia 15-24 Tahun di Kota Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PARAMITA , AZZAHRA SANDY (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN MEDIA ONLINE LAMPOST.CO. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RAHEL , AZZAHRA (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNISIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG TERHADAP PERSEPSI PENERIMAAN TEKNOLOGI MAHASISWA. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

REYSAH , LARASATI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL X @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SEPUTAR SKINCARE DAN MAKEUP MAHASISWI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RISA , AMELIA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW PADA GOOGLE REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MUARA CAFÉ AND SPACE. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ROLY , ADITYA PRATAMA (2024) PESAN MORAL DALAM FILM “SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS” (PENDEKATAN ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rais, Hasyir (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF THE MEANING CONSTRUCTION OLEH MARKETING REPRESENTATIVE PT. NUTRIFOOD INDONESIA AREA LAMPUNG TERHADAP MERCHANT PRODUK NUTRISARI READY TO DRINK SQUEEZED ORANGE. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Reza Gustifa, Adinda (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @LEONAVICTORIA_AHLIGIZI TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MAKANAN SEHAT PENCEGAHAN STUNTING. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rosa , Agustina Azzahra (2024) PENGARUH PENGGUNAAN WEVERSE TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN AFEKSI (Studi pada Dewasa Awal Member Weverse BTS di Provinsi Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SANDRA , PUSPITA (2024) POLA DAN JARINGAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK ETNIK JAWA TENTANG INFORMASI KESEHATAN DI LAMPUNG (Studi pada Masyarakat Pekon Sukoharjo 3 Kabupaten Pringsewu). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SASKIA , PUTRI (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SELEBGRAM @TASYAFARASYA TERHADAP MINAT BELI PENGIKUTNYA PADA PRODUK Y.O.U BEAUTY. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SILVANY CLAUDIA, MANURUNG (2024) ANALISIS KONTEN AKUN INSTAGRAM HUMAS POLDA LAMPUNG UNTUK MENCEGAH KECELAKAAN DI BANDAR LAMPUNG (Analisis Media Siber Pada Akun @humas_poldalampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Salsabila, Evelyn (2024) PENGARUH AKUN TIKTOK @RANIAAYAMIN TERHADAP MINAT FOLLOWERS DALAM PENGGUNAAN KEBAYA SECARA MODERN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Septa Yuvela, Utami (2024) PENGARUH MENGAKSES MEDIA SOSIAL GREEN INFLUENCER TERHADAP KESADARAN FOLLOWERS DALAM MENJAGA LINGKUNGAN (Studi pada Akun Instagram @Pandawaragroup). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Siti Hanifah , Mustaqilla (2024) STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MELALUI TIKTOK (Studi pada Konten TikTok @rafaell_1616 sebagai Duta Seblak Indonesia). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sunia , Dzakiyyah Fadhiilah Putri (2024) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM FILM HUNGER (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TASIA, LASIKA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PERILAKU MEMBELI (Studi Pada Pengikut Akun Instagram @scarlett_whitening). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TEGAR , FARIZ NOVANSYAH (2024) AKOMODASI KOMUNIKASI GURU DALAM MENGAJAR SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNARUNGU PADA SEKOLAH DASAR LUAR BIASA NEGERI KABUPATEN PRINGSEWU. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TIKA , APRILYANA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI PADA ANAK DOWN SYNDROME DI KOMUNITAS SAHABAT DIFABEL LAMPUNG (SADILA). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITA, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tina, Anisa Fitri (2024) REPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA LAMPUNG MELALUI BEGAWI CAKAK PEPADUN (Studi pada Masyarakat Lampung di Kecamatan Teluk Betung Barat Kelurahan Bakung). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Tiya , Riyanti (2024) PERSEPSI MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG PADA PENEMPATAN PRODUK DALAM FILM MENCURI RADEN SALEH. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Trio Akbar, Marlis (2024) PENERAPAN PRINSIP HICK’S LAW PADA WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG .

VANESA TABITA, POLII (2024) PENGARUH UNDANGAN VOLUNTEERING TERHADAP AFEKSI FOLLOWERS (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN TIKTOK @PANDAWARAGROUP TENTANG GERAKAN SUKARELA PEMBERSIHAN PANTAI TELUK BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wisnu , Mugi Wicaksono (2024) PENGARUH SHOPPING PROMOTION PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAPPERILAKU PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FISIPUNIVERSITAS LAMPUNG). ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Feb 22 22:16:35 2025 WIB.