Item di mana Divisi berada "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi S2-Magister Manajemen" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | | A | B | D | E | G | H | I | K | M | N | Q | R | S | T | V | Y | Z
Jumlah item: 47.

AJENG , ISTYQOMAH (2024) PERILAKU PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEFOOD BERDASARKAN MODEL MODIFIED UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Andreas , Pujian Sihombing (2024) ANALISIS PENGGUNA QRIS PADA MASYARAKAT INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Ayu, Karmila Dewi (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN USIA MUDA DAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT PERMODALAN NASIONAL MADANI CABANG LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Chen , Tia (2024) PENGARUH GREEN BANKING TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI PADA SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016 - 2022). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Nurul , Kholifah (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE INDONESIA). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Yuda , Pranata (2024) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA DAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN RADAR LAMPUNG). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sinta , Dewi Artha Rini (2024) PENGARUH TOTAL REWARD DAN TALENT MANAGEMENT PROGRAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Y DENGAN EMPLOYEE RETENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Bank Syariah Indonesia di Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Suci, Fitria (2024) PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DALAM LIVE STREAMING COMMERCE BERDASARKAN KERANGKA STIMULUS ORGANISME RESPONS (SOR) PADA PRODUK PAKAIAN WANITA (Studi Pada Live streaming Shopee). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

A

ANGGELINA , TYO CAHAYA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA (KENTUCKY FRIED CHICKEN LAMPUNG). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ASEP , MUZAKI (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI ULANG PADA RESTORAN ALAS COBEK DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Apri , Anita Sari (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI CASH HOLDINGS BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015 – 2021. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Aulia Shafira , Vanessa (2024) PENGARUH STRES KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Perusahaan Pengembang Perumahan di Bandar Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

Betty , Helen Manurung (2024) PENGARUH ROTASI PEKERJAAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BPD LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

D

DIMAS , PRAYOGO (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Traktor Deutz Fahr dan Erreppi Buffalo PT. Maxi Utama Energy di Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Defline , Putri Delly (2024) HUBUNGAN CUSTOMER ENGAGEMENT, KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Dita , Wulansari (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN HEALTH CONSCIOUSNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SANITASI TANGAN (Studi pada Konsumen Produk Sanitasi Tangan di Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

E

ELSA , CHRISTY GUMAY (2024) PENGARUH SOCIAL PRESENCE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING GENERASI Z DI LIVE STREAMING E-COMMERCE SHOPEE. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ertis , Akasia Novitasari (2024) PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SPIRITUALITY LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN WORK MEANINGFULNESS SEBAGAI MEDIATOR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

G

Gita , Adelian (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED RISK DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pengguna E-Commerce Shopee Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

H

HIDAYAT , (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

INDRA , JANTANA (2024) ANALISIS SUSTAINABILITY PERFORMANCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN TER-INDEKS LQ-45 LOW CARBON LEADERS DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTANNIA , LESTARI (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETAATAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR: FOKUS PADA THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (STUDI DI SAMSAT PESAWARAN TAHUN 2021). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KEVIN, BENARIS PANJAITAN (2024) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI DI MEDIA SOSIAL, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GERAI MIXUE DI PROVINSI LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KHARISMA , DESLIA HERMAN (2024) PENGARUH PERSEPSIKARYAWANTENTANG CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAIVARIABELMEDIASI (Studi Pada Karyawan Bank Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. KHOIRUL , AULIA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS AKSEPTOR KB MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) KABUPATEN TANGGAMUS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Monica , Rizki Wulandari (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUM BULOG MAKASSAR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad , Farel Akuan (2024) PENGARUH FAKTOR SPESIFIK PERBANKAN DAN FAKTOR MAKRO EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS BANK DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NIKEN, PURBASARI (2024) ANALISIS PENGARUH OVERCONFIDENCE, HERDING, LOSS AVERSION, ANCHORING, REPRESENTATIVENESS DAN AVAILABILITY PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DIKALANGAN PEMEGANG ESOP DI PT BANK CENTRAL ASIA.TBK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURUL , APRI NITA (2024) PENGARUH PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) DAN DIGITAL MARKETING PADA KINERJA PEMASARAN MAKANAN HALAL DI SEKTOR UMKM INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Q

Qorina , Qurrota ‘Aina Haura (2024) PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RAHMA , SARITA (2024) PEGARUH PERSONALITY TRAITS DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND LOYALTY PADA EL’S COFFEE DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rofi , Zunizar (2024) PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI INDONESIA (LP3I) MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SAFARA, RODIFAH ABRORI (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFATUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2010-2021. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SANJAYA, BANGUN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK YANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SHOFIA, AINUNNISA (2024) PENGARUH AKTIVITAS GREEN BANKING TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA (GREEN FINANCING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Sabda , Bayu Arifsa (2024) DETERMINAN PERILAKU PENGGUNAAN APLIKASI BIBIT UNTUK INVESTASI REKSA DANA DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Syahrial , yusuf (2024) PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP NIAT BERHENTI BEKERJA DENGAN KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada SPG/SPB Ritel di Mall Kota Bandar Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Syarif , Setio (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KEPUASAN KERJA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL MEDIASI MOTIVASI KERJA (Studi Chandra Supermarket & Departement Store). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

T

TIKA , APRILIA (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG DAN KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2011-2021. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS .

V

VERA , MONICA and UNSPECIFIED (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Venny, Mintar Saputra (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN GENERASI MUDA UNTUK MEMBAYAR LEBIH TERHADAP PRODUK KOSMETIK HIJAU DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Vynda , Levy Cahyani (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. KIMIA FARMA Tbk. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YOGA , PERMANA (2024) FAKTOR PENENTU PURCHASE INTENTION PADA SOCIAL COMMERCE: STUDI PADA PENGGUNA PLATFORM INSTAGRAM SHOP DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

YUYUN , KHAMIDAH (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PT. Lintang Medika). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yosua Parasian , Hutalung (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA MOBIL LISTRIK BATERAI DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Yuanita , Christianti (2024) PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Aparatur Sipil Negara Sekretariat Komisi Pemilihan Umum di Provinsi Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Z

ZULQARNAIN, . (2024) PERAN PEMEDIASI LOYALITAS MEREK DALAM PENGGUNAAN GAMIFICATION (Studi Pada Tokopedia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Wed Jun 18 05:27:42 2025 WIB.