Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S2 Magister Keguruan Guru SD (KGSD)" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item: 11.

ANA PUTRI , SHOLIHAH (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP DISIPLIN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARMANSYAH , - (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andi , Aryandi (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU AKSARA LAMPUNG BERBASIS MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

KENNY , RAMA DHANY (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN TEMA KEWIRAUSAHAAN TERINTEGRASI PjBL-STEM DENGAN STRATEGI DESIGN THINKING UNTUK MENSTIMULASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN PESERTA DIDIK DI SDN 2 SURABAYA LAMPUNG TENGAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lauressya Mega , Safitri (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPAS INTERAKTIF BERBASIS STEM-PBL BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE 3 MATERI ENERGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SYSTEM THINKING KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M. NAZALI ROMADHON, HAFILD (2025) PENGEMBANGAN LKPD IPAS BERBASIS STEAM-PjBL UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad, Ilham Setiadi (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS V. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NURHAYATI, - (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPAS BERBASIS STEM-SRSD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN NUMERASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIDWAN , SYUKRI (2025) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA LAMPUNG BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Romlah , - (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN DIAGNOSTIK KOGNITIF DAN NONKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN DIFERENSIASI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SULISTIANA, - (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN DIAGNOSTIK DALAM PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Mon Jun 23 15:16:08 2025 WIB.