Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S2 Magister Keguruan Guru SD (KGSD)" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: A | I | K | L | M | N | R | S
Jumlah item: 12.

A

ANA PUTRI , SHOLIHAH (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP DISIPLIN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ARMANSYAH , - (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Andi , Aryandi (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU AKSARA LAMPUNG BERBASIS MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

I

Intan Yulia , Putri (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI PENGARUH GAYA TERHADAP BENDA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

K

KENNY , RAMA DHANY (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN TEMA KEWIRAUSAHAAN TERINTEGRASI PjBL-STEM DENGAN STRATEGI DESIGN THINKING UNTUK MENSTIMULASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN PESERTA DIDIK DI SDN 2 SURABAYA LAMPUNG TENGAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

L

Lauressya Mega , Safitri (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPAS INTERAKTIF BERBASIS STEM-PBL BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE 3 MATERI ENERGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SYSTEM THINKING KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

M. NAZALI ROMADHON, HAFILD (2025) PENGEMBANGAN LKPD IPAS BERBASIS STEAM-PjBL UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA KELAS IV SD. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Muhammad, Ilham Setiadi (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS V. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

N

NURHAYATI, - (2025) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPAS BERBASIS STEM-SRSD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN NUMERASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

R

RIDWAN , SYUKRI (2025) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA LAMPUNG BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Romlah , - (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN DIAGNOSTIK KOGNITIF DAN NONKOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN DIFERENSIASI KELAS IV SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

SULISTIANA, - (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN DIAGNOSTIK DALAM PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Thu Oct 9 17:55:17 2025 WIB.