![]() | Up a level |
ALYANA, ATINA (2025) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS STEM-EDP PADA TOPIK ALTERNATIVE ENERGY UNTUK MELATIH SYSTEM THINKING SKILLS DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANIS, TASYANI (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN ENERGI TERBARUKAN BERBASIS SSI TERINTEGRASI STEM-PjBL UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN SUSTAINABILITY LITERACY. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FADHILAH , OKTAVIYANTI (2025) IMPLEMENTASI INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN LEVEL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FADILLA , PUSVITASARI (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING (SRL) DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Lampung.
Intan, Khasana (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER DILENGKAPI SELF-DIAGNOSIS SHEET UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK LURUS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
SRI, RAHAYU (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN ENERGI TERBARUKAN DENGAN BERBASIS SSI TERINTEGRASI PjBL-STEM UNTUK MENINGKATKAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING DAN ENTREPRENEURIAL SKILLS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TRI , LESTARI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.