Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S2 Magister Pendidikan Fisika" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Tesis | Skripsi
Jumlah item: 8.

Tesis

ALDA, NOVITA SARI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES SCIENTIFIC ARGUMENTATION FISIKA BERBASIS TEORI TES MODERN MENGGUNAKAN PEMODELAN SOAL MELALUI E-LEARNING EDPUZZLE LMS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ANIS, TASYANI (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN ENERGI TERBARUKAN BERBASIS SSI TERINTEGRASI STEM-PjBL UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN SUSTAINABILITY LITERACY. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FADILLA , PUSVITASARI (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING (SRL) DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Lampung.

Intan, Khasana (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER DILENGKAPI SELF-DIAGNOSIS SHEET UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK LURUS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .

SRI, RAHAYU (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN ENERGI TERBARUKAN DENGAN BERBASIS SSI TERINTEGRASI PjBL-STEM UNTUK MENINGKATKAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING DAN ENTREPRENEURIAL SKILLS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

TRI , LESTARI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Skripsi

ALYANA, ATINA (2025) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS STEM-EDP PADA TOPIK ALTERNATIVE ENERGY UNTUK MELATIH SYSTEM THINKING SKILLS DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

FADHILAH , OKTAVIYANTI (2025) IMPLEMENTASI INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN LEVEL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Tue Jul 15 16:23:34 2025 WIB.