![]() | Up a level |
ALDA, NOVITA SARI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES SCIENTIFIC ARGUMENTATION FISIKA BERBASIS TEORI TES MODERN MENGGUNAKAN PEMODELAN SOAL MELALUI E-LEARNING EDPUZZLE LMS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ANIS, TASYANI (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN ENERGI TERBARUKAN BERBASIS SSI TERINTEGRASI STEM-PjBL UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN SUSTAINABILITY LITERACY. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FADILLA , PUSVITASARI (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING (SRL) DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Masters thesis, Universitas Lampung.
Intan, Khasana (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER DILENGKAPI SELF-DIAGNOSIS SHEET UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK LURUS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG .
SRI, RAHAYU (2025) PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN ENERGI TERBARUKAN DENGAN BERBASIS SSI TERINTEGRASI PjBL-STEM UNTUK MENINGKATKAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING DAN ENTREPRENEURIAL SKILLS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TRI , LESTARI (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ALYANA, ATINA (2025) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS STEM-EDP PADA TOPIK ALTERNATIVE ENERGY UNTUK MELATIH SYSTEM THINKING SKILLS DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FADHILAH , OKTAVIYANTI (2025) IMPLEMENTASI INSTRUMEN ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN LEVEL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.