![]() | Up a level |
Kintan , Wanda Aulia (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD DENGAN MODEL DISCOVERY-INQUIRY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sri , Wulandari (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Alfian, Erprabowo (2025) PENGEMBANGAN E-FLIPBOOK BERBANTUAN WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Ani , Nurdiana (2025) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS INKUIRI APRESIATIF BAGJA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Aulia, Syahalda (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas IX SMP Tri Sukses Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Aulya Indah, Noor Amir (2025) ANALISIS PERCAKAPAN MATEMATIS SISWA DAN GURU PADA PEMBELAJARAN STATISTIKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BAGUS , YANTO (2025) PENGEMBANGAN LKPD PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
DEWI , NUR FAUZIA (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD DENGAN MODEL SITUATION-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Erlinawati, - (2025) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MEANS END ANALYSIS UNTUK MENINGKATKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
Inggit Puspita , Ningrum (2025) PENGEMBANGAN MEDIA GOOGLE SITES BERBASIS MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
KENNY CANDRA, PRADANA (2025) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PROJEK DENGAN PENDEKATAN STEM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Luthfia , Azzahra (2025) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF CONFIDENCE SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MAYA , MARDANI (2025) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Maulana, Eka Pratikta (2025) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIZKA , SUCI HARYUDITA (2025) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RIZKI, MEI SAFITRI (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
RULLY , HERWINDO (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DALAM MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Stephanie , Balqis (2025) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
TRI, MUSTIKANINGRUM (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.