Yulius Marlican, 1111011158 (2015) PENGARUH KEEFEKTIFAN IKLAN PADA NIAT BELI (Studi pada Iklan Spanduk Top Coffee di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (1035Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1051Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (531Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (224Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (199Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Bidang periklanan merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan oleh perusahaan, Jika suatu produk ingin dikenal oleh masayarakat, maka perusahaan dapat melakukan komunikasi pemasaran melalui iklan yang terdiri atas pesan yang ingin disampaikan kepada calon konsumen. Pesan yang efektif dapat dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan perhatian pelanggan, membuat ketertarikan produk, membuat keinginan untuk memiliki produk, hingga mengajak pelanggan untuk melakukan tindakan dalam pembelian produk. Sebuah iklan yang efektif tentu akan menimbulkan niat beli dari masyarakat. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah keefektifan iklan berpengaruh pada niat beli. Tujuan iklan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh yang signifikan antara keefektifan iklan pada niat beli. Hipotesis dalam penelitian ini adalah keefektifan iklan memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli. Penelitian ini menggunakan motode analisis regresi linear dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Hal ini didsasarkan pada hasil pengujian analisis determinasi yang menunjukkan kontribusi keefektifan iklan pada niat beli calon konsumen berdasarkan koefisien determinasi sebesar R2 = 0.676 yang berarti variabel X (keefektifan iklan) menjelaskan variabel Y (niat beli) sebesar 67,6% dan sisanya sebesar 32,4% dijelaskan oleh variabel lain seperti niat beli ulang, kepuasan konsumen, citra merek, dan keputusan pembelian yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Keefektifan Iklan, Niat Beli
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 3013315 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Jun 2015 02:18 |
Terakhir diubah: | 19 Jun 2015 02:18 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10309 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |