Hubungan Antara Cara Belajar Dan Kelengkapan Sumber Belajar Dengan Prestasi Belajar IPS Pada Siswa Kelas 2 SD Negeri 1 Labuhan Ratu Tahun Ajaran 2014/2015

Ira Dwi Ananda, 1113053058 (2015) Hubungan Antara Cara Belajar Dan Kelengkapan Sumber Belajar Dengan Prestasi Belajar IPS Pada Siswa Kelas 2 SD Negeri 1 Labuhan Ratu Tahun Ajaran 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3017b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (217Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Kurangnya cara belajar siswa, kedisiplinan siswa yang kurang dalam belajar, kurangnya kecakapan guru dalam memilih metode belajar, media, alat dan sumber belajar sehingga prestasi murid masih rendah. Tujuan dalam penelitian ini Cara belajar dan kelengkapan sumber belajar secara bersama-sama dengan Prestasi Belajar IPS pada Siswa Kelas 2. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas 2 SDN 01, sampel sebanyak 55 orang siswa dan teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara terstruktur, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari teknik analisis data menggunakan korelasi product moment untuk cara belajar diperoleh r hitung =0,581 lebih besar r tabel =0,266 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ada hubungan cara belajar dengan prestasi belajar IPS pada siswa kelas 2 di SD Negeri 1 Labuhan Ratu Tahun Ajaran 2014/2015. Untuk kelengkapan sumber belajar diperoleh r hitung =0,542 lebih besar r tabel =0,266 sehingga dapat disimpulkan bahwa ada hubungan positif dan signifikan antara kelengkapan sumber belajar dengan prestasi belajar IPS pada Siswa Kelas 2 di SD Negeri 1 Labuhan Ratu Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014-2015. Kata kunci : Cara Belajar, Kelengkapan Sumber Belajar, Prestasi Belajar

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 9199057 . Digilib
Date Deposited: 25 Jun 2015 06:17
Terakhir diubah: 25 Jun 2015 06:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10468

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir