Ira Dwi Ananda, 1113053058 (2015) Hubungan Antara Cara Belajar Dan Kelengkapan Sumber Belajar Dengan Prestasi Belajar IPS Pada Siswa Kelas 2 SD Negeri 1 Labuhan Ratu Tahun Ajaran 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3017b) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (151Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (217Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (55Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Kurangnya cara belajar siswa, kedisiplinan siswa yang kurang dalam belajar, kurangnya kecakapan guru dalam memilih metode belajar, media, alat dan sumber belajar sehingga prestasi murid masih rendah. Tujuan dalam penelitian ini Cara belajar dan kelengkapan sumber belajar secara bersama-sama dengan Prestasi Belajar IPS pada Siswa Kelas 2. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas 2 SDN 01, sampel sebanyak 55 orang siswa dan teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara terstruktur, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari teknik analisis data menggunakan korelasi product moment untuk cara belajar diperoleh r hitung =0,581 lebih besar r tabel =0,266 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ada hubungan cara belajar dengan prestasi belajar IPS pada siswa kelas 2 di SD Negeri 1 Labuhan Ratu Tahun Ajaran 2014/2015. Untuk kelengkapan sumber belajar diperoleh r hitung =0,542 lebih besar r tabel =0,266 sehingga dapat disimpulkan bahwa ada hubungan positif dan signifikan antara kelengkapan sumber belajar dengan prestasi belajar IPS pada Siswa Kelas 2 di SD Negeri 1 Labuhan Ratu Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014-2015. Kata kunci : Cara Belajar, Kelengkapan Sumber Belajar, Prestasi Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 9199057 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jun 2015 06:17 |
Terakhir diubah: | 25 Jun 2015 06:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10468 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |