Anisa Rahmadini, 1116051010 (2015) ANALISIS PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RITEL FINDHIS SHOP. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (170Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (242Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (235Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (179Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (42Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran penjualan eceran online terhadap kepuasan konsumen pada Findhis Shop. Penelitian yang dilakukan termasuk penelitian penjelasan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Findhis Shop pada tahun 2014 sejumlah 378 orang. Sampel penelitian terdiri dari 80 orang responden yang ditentukan menggunakan teknik probabilitas sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan konsumen, nilai dan manfaat bagi konsumen, biaya yang dikeluarkan konsumen, hubungan dengan konsumen, dan pelayanan terhadap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 5211564 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Jun 2015 07:15 |
Terakhir diubah: | 29 Jun 2015 07:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10546 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |