ANALISIS PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RITEL FINDHIS SHOP

Anisa Rahmadini, 1116051010 (2015) ANALISIS PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RITEL FINDHIS SHOP. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover dalam.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (242Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (235Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (179Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran penjualan eceran online terhadap kepuasan konsumen pada Findhis Shop. Penelitian yang dilakukan termasuk penelitian penjelasan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Findhis Shop pada tahun 2014 sejumlah 378 orang. Sampel penelitian terdiri dari 80 orang responden yang ditentukan menggunakan teknik probabilitas sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan konsumen, nilai dan manfaat bagi konsumen, biaya yang dikeluarkan konsumen, hubungan dengan konsumen, dan pelayanan terhadap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 5211564 . Digilib
Date Deposited: 29 Jun 2015 07:15
Terakhir diubah: 29 Jun 2015 07:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10546

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir