ANALISIS PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RITEL FINDHIS SHOP

Anisa Rahmadini, 1116051010 (2015) ANALISIS PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RITEL FINDHIS SHOP. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
cover dalam.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (242Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (235Kb) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (179Kb)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran penjualan eceran online terhadap kepuasan konsumen pada Findhis Shop. Penelitian yang dilakukan termasuk penelitian penjelasan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Findhis Shop pada tahun 2014 sejumlah 378 orang. Sampel penelitian terdiri dari 80 orang responden yang ditentukan menggunakan teknik probabilitas sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan konsumen, nilai dan manfaat bagi konsumen, biaya yang dikeluarkan konsumen, hubungan dengan konsumen, dan pelayanan terhadap konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek:
> H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 5211564 . Digilib
Date Deposited: 29 Jun 2015 07:15
Last Modified: 29 Jun 2015 07:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10546

Actions (login required)

View Item View Item