., Nur Khalimah (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VII ANTARA PEMBELAJARAN KREATIF DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI SMPN 4 NATAR TAHUN AJARAN 2012-2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (50Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (136Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (72Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (34Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf - Published Version Download (152Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (132Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
![]() |
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1392Kb) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan peningkatan hasil belajar IPS Terpadu Siswa kelas VII SMPN4 Natar antara pembelajaran kreatif dan pembelajaran konvensional. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen dengan desain non equivalen control grup desain. kelas eksperimen dan kontrol dipilih secara acak, dan terpilih kelas VII SMPN 4 Natar, dengan kelas VII sebagai kelas kontrol. B B dan VII C sebagai kelas eksperimen dan kelas VII C Objek dalam penelitian ini adalah hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VII SMPN4 Natar dengan menggunakan antara pmbelajaran kreatif dan konvensional. Pengelolahan data penelitian menggunakan SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan hasil belajar siswa dengan menggunakan pembelajaran kreatif lebih tinggi dari pembelajaran konvensional. Kata kunci : pembelajaran konvensional, pembelajaran kreatif, hasil belajar siswa.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > G Geography (General) > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Depositing User: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 Feb 2014 04:22 |
Last Modified: | 12 Feb 2014 04:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1059 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |