Hani Ervina Pansa, 1113021034 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa kelas VII SMP Negeri 26 Bandar lampung Semester Genap T.P 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (259Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (83Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran problem-based learning ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa, dengan desain posttest only control group. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 26 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015 sebanyak 326 siswa yang komunikasi matematis rendah dan terdistribusi ke dalam sepuluh kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII-G dan VII-H yang diambil dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menunjukan bahwa model pembelajaran PBL efektif dan lebih efektif daripada model pembelajaran konvensional. Hal ini diperoleh berdasarkan hasil analisis data bahwa pencapaian proporsi siswa yang memiliki kemampuan komunikasi mate-matis baik mencapai lebih dari proporsi yang telah ditetap¬kan yaitu 0,5. Selain itu, pencapaian proporsi siswa model PBL yang memi¬liki kemampuan komunikasi mate¬ma¬tis baik lebih tinggi dibandingkan dengan siswa model konvensional.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 1648789 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Jun 2015 01:36 |
Terakhir diubah: | 30 Jun 2015 01:36 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10591 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |