0746051022, VAN TRI JUNI MARTHA (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HOTEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab III.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (264Kb) |
||
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover luar.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kepuasan Pelanggan dalam menggunakan jasa hotel ditentukan banyak faktor diantaranya adalah kualitas pelayanan. Kualitas pelayanan terdiri dari lima dimensi yaitu Tangible (bukti nyata), Reliability (kehandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan), dan Emphaty (empati). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dilihat dari Tangible (bukti nyata), Reliability (kehandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan), dan Emphaty (empati) terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Lusy.Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research, pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan mengambil sampel sebanyak 91 berdasarkan rumus Slovin. Teknik pengolahan data dilakukan dengan editing, koding, dan tabulasi. Selanjutnya dianalisis secara kuantitatif menggunakan regresi linier berganda. Hasil perhitungan dapat disimpulkan dari lima variable yang dianalisis terdapat dua variable yang signifikan yaitu Tangible (bukti nyata) dan Reability (kehandalan) secara teori Ha diterima, Ho ditolak, sedangkan tiga variable yang tidak signifikan yaitu Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan), dan Emphaty (empati) secara teori Ho diterima Ha ditolak. Berbagai faktor lain dalam kualitas pelayanan turut menentukan kepuasan pelanggan untuk menggunakan jasa Hotel Lusy, tetapi tidak diteliti dalam penelitian ini seperti Harga dan Lokasi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible (bukti nyata), Reability (kehandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan), dan Emphaty (empati) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:14 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 08:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10785 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |