PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI BANDAR LAMPUNG

0746051028, HENDAR SETIAWAN (2012) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRACT.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL DAN DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. Bab 1.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. Bab 2.pdf

Download (186Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Bab 3.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img] File PDF
6. Bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (283Kb)
[img]
Preview
File PDF
7. Bab 5.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh harga, kualitas produk dan promosi sepeda motor Yamaha Mio yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan promosi sepeda motor Yamaha Mio terhadap keputusan pembelian konsumen secara simultan dan parsial serta untuk mengetahui variabel harga, kualitas produk dan promosi yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Bandar lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji F terhadap ketiga variabel penelitian yaitu harga (X1), kualitas produk (X2) dan promosi (X3) menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut secara bersama - sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:15
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10788

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir