PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY

0816051001, Eka Renny (2012) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (237Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (171Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (346Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (421Kb)
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (770Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel.pdf

Download (437Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1523Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Di era globalisasi saat ini produsen smartphone dituntut untuk memproduksi produk yang dapat menciptakan pengalaman unik bagi pelanggannya (experience), dapat membangun hubungan dengan konsumen dengan cara menembus kebutuhan emosi konsumen (emotional), dan dapat menumbuhkan kepercayaan pada diri konsumen (trust) yang akhirnya akan menjadi basis loyalitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, emotional branding, dan brand trust terhadap brand loyalty pada mahasiswa pengguna smartphone merek Nokia di Universitas Lampung. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian eksplanatori. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa pengguna produk smartphone merek Nokia di Universitas Lampung dengan sampel berjumlah 150 orang. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan program SPSS 16.0. Berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa experiential marketing dan brand trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty, sedangkan variabel emotional branding memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap brand loyalty. Sementara itu, pengujian secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara experiential marketing, emotional branding, dan brand trust terhadap brand loyalty sebesar 35,8%. Saran dari penelitian ini agar Nokia dapat meningkatkan strategi pemasarannya.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:22
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:22
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10856

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir