PENGARUH JINGLE, CELEBRITY ENDORSER, DAN WARNA PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN

0816051030 , FERDYAN (2012) PENGARUH JINGLE, CELEBRITY ENDORSER, DAN WARNA PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
01 Cover.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
01 Daftar Isi.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
02 Abstrak.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
02 Daftar Tabel.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
03 Bab I.pdf

Download (256Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
03 Daftar Gambar.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
04 Bab II.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
05 Bab III.pdf

Download (432Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
07 Bab V.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
08 Daftar Pustaka.pdf

Download (181Kb) | Preview
[img] File PDF
06 Bab IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (608Kb)
[img]
Preview
File PDF
lampiran1.pdf

Download (226Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jingle, celebrity endorser, dan warna terhadap kesadaran merek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian untuk mengambil data dari 100 sampel yang merupakan mahasiswa Universitas Lampung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial variabel jingle dan warna memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesadaran merek, sedangkan variabel celebrity endorser berpengaruh tidak signifikan terhadap kesadaran merek. Secara simultan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek dan mampu menjelaskan kesadaran merek sebesar lima puluh satu koma sembilan persen. Saran bagi perusahaan adalah untuk meningkatkan kualitas jingle dan menjaga kekuatan warna, serta lebih selektif dalam menentukan selebriti yang akan dijadikan pendukung iklan sehingga dapat menguatkan kesadaran merek.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:24
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10860

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir