Istasari Syaifatunnisa, 1113021041 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN SELF CONFIDENCE MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 8 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014-2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (169Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (180Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (306Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (221Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning ditinjau dari kemampuan representasi, self confidence matematis siswa, dan presentase siswa tuntas belajar. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 8 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan one group pretest posttest design. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa model problem based learning efektif ditinjau dari kemampuan representasi dan self confidence matematis siswa, namun tidak efektif ditinjau dari presentase siswa tuntas belajar. Kata kunci: problem based learning, representasi, self confidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > Q Science (General) |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7454227 . Digilib |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 04:33 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 04:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10935 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |