PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA

Winny Ardhiantari, 1113023070 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (259Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (250Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (158Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (673Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis keterampilan proses sains pada materi hukum-hukum dasar kimia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan (Research and Development) dengan subjek penelitian yaitu LKS berbasis keterampilan proses sains. LKS hasil pengembangan memiliki karakteristik sesuai dengan kompetensi yang diharapkan, menarik bagi siswa, disertai gambar dan fenomena yang mendukung dalam pembelajaran berdasarkan fakta, menggunakan bahasa yang sederhana dan komunikatif, mengkonstruksi pengentahuan siswa, serta kegiatan dalam LKS dapat melatihkan keterampilan proses sains dasar. Persentase hasil tanggapan guru terhadap aspek kesesuaian isi, keterbacaan, dan konstruksi LKS berbasis keterampilan proses sains yang dikembangkan, sebesar 90%; 86,67%; dan 90% dengan kategori sangat tinggi. Persentase hasil tanggapan siswa terhadap aspek keterbacaan dan kemenarikan yaitu 83,24% dan 83,36% yang juga termasuk kategori sangat tinggi. Hasil menunjukkan bahwa LKS hasil pengembangan layak untuk digunakan. Kata Kunci : hukum-hukum dasar kimia, keterampilan proses sains, LKS

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 7010049 . Digilib
Date Deposited: 07 Jul 2015 04:29
Terakhir diubah: 07 Jul 2015 04:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10967

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir