0746031047, MUHAMMAD HAMBARI (2012) PENGARUH IKLAN POSTER ROKOK MEREK ONE MILD YANG DI PASANG SEPANJANG JALAN GATOT SUBROTO TERHADAP MINAT BELI SISWA LAKI-LAKI MAN 2 TANJUNG KARANG UNTUK MENGGUNAKAN ROKOK ONE MILD. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK INDO.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK Muhammad Hambari.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (60Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Correlations.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SAN WACANA.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Regression.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN DATA KUESIONER.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kuesioner.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR BAGAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER SKRIPSI.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER SKRIPSI.pdf Download (26Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH IKLAN POSTER ROKOK MEREK ONE MILD YANG DI PASANG SEPANJANG JALAN GATOT SUBROTO TERHADAP MINAT BELI SISWA LAKI-LAKI MAN 2 TANJUNG KARANG UNTUK MENGGUNAKAN ROKOK ONE MILD OLEH MUHAMMAD HAMBARI Periklanan merupakan kegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu perusahaan lewat media massa. Iklan dimaksudkan untuk mempromosikan produk kepada konsumen. Iklan diharapkan dapat memberikan informasi dan mempengaruhi calon konsumen menggunakan produk yang diiklankan. Atas dasar setelah melihat iklan, khalayak mengalami perubahan sikap, kepercayaan mereka untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan poster rokok merek one mild yang di pasang terhadap minat beli khalayak untuk merokok one mild. Penelitian ini berdasarkan teori iklan AIDCA : attention (perhatian), interest (minat), desire (hasrat), conviction (keyakinan), action (tindakan). Penelitian ini membahas bagaimana iklan poster yang di pasang dapat memberikan pengaruh pada konsumen sehingga menggunakan produk yang diiklankan. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian survey. Dengan mengambil sampel dari populasi siswa laki-laki Man 2 Tanjung Karang sebayak 70 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan observasi dan kuesioner. Analisa data dilakukan dengan menggunakan perhitungan regresi linier. Pengujian hipotesis menunjukkan hasil yang signifikan T hitung > T Tabel. Dengan nilai 2.004 > 1.671. Hal ini menunjukkan bahwa iklan poster rokok one mild yang di pasang sepanjang Jalan Gatot Subroto berpengaruh terhadap minat beli siswa laki-laki Man 2 Tanjung Karang untuk menggunakan rokok one mild yaitu 5.6%.. ABSTRACT THE INFLUENCE OF ONE MILD CIGARETTE ADVERTISING POSTERS INSTALLED ALONG GATOT SUBROTO STREET TOWARD BUYING INTERESTS OF MALE STUDENTS IN STATE ISLAMIC HIGH SCHOOL 2 IN TANJUNG KARANG TO CONSUME ONE MILD CIGARETTE BY MUHAMMAD HAMBARI Advertising is a promotion activity conducted by a corporation through mass media. Advertisement is purposed to promote products to consumer. Advertisement is expected to give information and to influence consumers to use the advertised products. After watching advertisements, audience will experience changes of attitude and belief to conduct buying. The objective of this research is to find out the extent of influence of One Mild cigarette poster advertisements towards consumer’s buying interest to smoke One Mild. This research is based on AIDCA advertising theory; attention, interest, desire, conviction, and action. This research discusses how installed advertising posters may influence consumers to buy the advertised products. This research used survey research method. Samples were 70 male students of State Islamic High School 2 in Tanjung Karang. Data were collected using questionnaires and observations. Data were analyzed using linier regression estimation. Hypothesis test showed a significant result where Tcount 2.004 > Ttable 1.671. This showed that One Mild advertising posters which were installed along Gatot Subroto street influenced buying interests of male students in State Islamic High School 2 in Tanjung Karang to consume One Mild cigarette with influence percentage of 5.6%.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi |
Pengguna Deposit: | UPT Anita Ekarini |
Date Deposited: | 24 Jul 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 24 Jul 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11022 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |