PENGARUH IKLAN POSTER ROKOK MEREK ONE MILD YANG DI PASANG SEPANJANG JALAN GATOT SUBROTO TERHADAP MINAT BELI SISWA LAKI-LAKI MAN 2 TANJUNG KARANG UNTUK MENGGUNAKAN ROKOK ONE MILD

0746031047, MUHAMMAD HAMBARI (2012) PENGARUH IKLAN POSTER ROKOK MEREK ONE MILD YANG DI PASANG SEPANJANG JALAN GATOT SUBROTO TERHADAP MINAT BELI SISWA LAKI-LAKI MAN 2 TANJUNG KARANG UNTUK MENGGUNAKAN ROKOK ONE MILD. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK INDO.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK Muhammad Hambari.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (60Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Correlations.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SAN WACANA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Regression.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN DATA KUESIONER.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Kuesioner.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR BAGAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER SKRIPSI.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER SKRIPSI.pdf

Download (26Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH IKLAN POSTER ROKOK MEREK ONE MILD YANG DI PASANG SEPANJANG JALAN GATOT SUBROTO TERHADAP MINAT BELI SISWA LAKI-LAKI MAN 2 TANJUNG KARANG UNTUK MENGGUNAKAN ROKOK ONE MILD OLEH MUHAMMAD HAMBARI Periklanan merupakan kegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu perusahaan lewat media massa. Iklan dimaksudkan untuk mempromosikan produk kepada konsumen. Iklan diharapkan dapat memberikan informasi dan mempengaruhi calon konsumen menggunakan produk yang diiklankan. Atas dasar setelah melihat iklan, khalayak mengalami perubahan sikap, kepercayaan mereka untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan poster rokok merek one mild yang di pasang terhadap minat beli khalayak untuk merokok one mild. Penelitian ini berdasarkan teori iklan AIDCA : attention (perhatian), interest (minat), desire (hasrat), conviction (keyakinan), action (tindakan). Penelitian ini membahas bagaimana iklan poster yang di pasang dapat memberikan pengaruh pada konsumen sehingga menggunakan produk yang diiklankan. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian survey. Dengan mengambil sampel dari populasi siswa laki-laki Man 2 Tanjung Karang sebayak 70 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan observasi dan kuesioner. Analisa data dilakukan dengan menggunakan perhitungan regresi linier. Pengujian hipotesis menunjukkan hasil yang signifikan T hitung > T Tabel. Dengan nilai 2.004 > 1.671. Hal ini menunjukkan bahwa iklan poster rokok one mild yang di pasang sepanjang Jalan Gatot Subroto berpengaruh terhadap minat beli siswa laki-laki Man 2 Tanjung Karang untuk menggunakan rokok one mild yaitu 5.6%.. ABSTRACT THE INFLUENCE OF ONE MILD CIGARETTE ADVERTISING POSTERS INSTALLED ALONG GATOT SUBROTO STREET TOWARD BUYING INTERESTS OF MALE STUDENTS IN STATE ISLAMIC HIGH SCHOOL 2 IN TANJUNG KARANG TO CONSUME ONE MILD CIGARETTE BY MUHAMMAD HAMBARI Advertising is a promotion activity conducted by a corporation through mass media. Advertisement is purposed to promote products to consumer. Advertisement is expected to give information and to influence consumers to use the advertised products. After watching advertisements, audience will experience changes of attitude and belief to conduct buying. The objective of this research is to find out the extent of influence of One Mild cigarette poster advertisements towards consumer’s buying interest to smoke One Mild. This research is based on AIDCA advertising theory; attention, interest, desire, conviction, and action. This research discusses how installed advertising posters may influence consumers to buy the advertised products. This research used survey research method. Samples were 70 male students of State Islamic High School 2 in Tanjung Karang. Data were collected using questionnaires and observations. Data were analyzed using linier regression estimation. Hypothesis test showed a significant result where Tcount 2.004 > Ttable 1.671. This showed that One Mild advertising posters which were installed along Gatot Subroto street influenced buying interests of male students in State Islamic High School 2 in Tanjung Karang to consume One Mild cigarette with influence percentage of 5.6%.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: UPT Anita Ekarini
Date Deposited: 24 Jul 2015 02:01
Terakhir diubah: 24 Jul 2015 02:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11022

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir