PENGARUH ATRIBUT BUTIK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Study pada Cordy Butik Bandar Lampung)

Yulia Malita, 0816051043 (2015) PENGARUH ATRIBUT BUTIK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Study pada Cordy Butik Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (598Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (723Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (383Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (346Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (334Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut butik dan atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Secara teoritis, atribut butik dan atribut produk akan menstimulasi para pembeli untuk membeli produk di butik tersebut yang pada akhirnya akan menumbuhkan kesetiaan pembeli terhadap butik tersebut. Tipe penelitian ini adalah penelitian penjelasan yang akan menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel yang diteliti. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diambil dari 100 orang responden yang merupakan pelanggan setia di Cordy Butik Bandar Lampung. Study ini memberikan hasil yang valid mengenai hubungan antara atribut butik, atribut produk, dan loyalitas konsumen, dan menemukan bahwa terdapat perbedaan besarnya tingkat pengaruh antara atribut butik dan atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Hasil dari studi ini memperlihatkan bahwa secara parsial, variabel atribut butik mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan variabel atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara simultan, variabel atribut butik dan atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : atribut butik, atribut produk, dan loyalitas konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HV Social pathology. Social and public welfare
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 6559407 . Digilib
Date Deposited: 10 Jul 2015 02:19
Terakhir diubah: 10 Jul 2015 02:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11074

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir