Yulia Malita, 0816051043 (2015) PENGARUH ATRIBUT BUTIK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN(Study pada Cordy Butik Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (598Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (723Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (383Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (346Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (197Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (334Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut butik dan atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Secara teoritis, atribut butik dan atribut produk akan menstimulasi para pembeli untuk membeli produk di butik tersebut yang pada akhirnya akan menumbuhkan kesetiaan pembeli terhadap butik tersebut. Tipe penelitian ini adalah penelitian penjelasan yang akan menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel yang diteliti. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diambil dari 100 orang responden yang merupakan pelanggan setia di Cordy Butik Bandar Lampung. Study ini memberikan hasil yang valid mengenai hubungan antara atribut butik, atribut produk, dan loyalitas konsumen, dan menemukan bahwa terdapat perbedaan besarnya tingkat pengaruh antara atribut butik dan atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Hasil dari studi ini memperlihatkan bahwa secara parsial, variabel atribut butik mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan variabel atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara simultan, variabel atribut butik dan atribut produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : atribut butik, atribut produk, dan loyalitas konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HV Social pathology. Social and public welfare |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 6559407 . Digilib |
Date Deposited: | 10 Jul 2015 02:19 |
Terakhir diubah: | 10 Jul 2015 02:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11074 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |