Irwanda, Yenita Agustina (2013) PENGARUH NILAI PENGANTAR AKUNTANSI DAN MOTIVASI SISWA BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI KEUANGAN PADA SMKN 1 LIWA LAMPUNG BARAT TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (24Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (135Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (112Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (58Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI .pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (67Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Download (132Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf - Published Version Download (155Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (285Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (42Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1110Kb) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pengantar Akuntansi Dan Motivasi Siswa Belajar Komputer Akuntansi Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Siswa Kelas XI Keuangan Pada SMKN 1 Liwa Lampung Barat Tahun Pelajaran 2011/2012. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa-siswi kelas XI Jurusan Keuangan Pada SMKN 1 Liwa Lampung Barat Tahun Pelajaran 2011/2012 dengan jumlah 78 orang siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif veripikatif dengan pendekatan expost facto dan pendekatan survey, data yang dikumpulkan dengan menggunakan instrument yang berbentuk angket dengan skala pengukuran samantic deferrensial. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik proportional random sampling, dan dengan menggunakan rumus produk moment, untuk pengujian hipotesis pertama, kedua dan ketiga menggunakan rumus statistik regresi. Berdasarkan analisis data yang diperoleh hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) ada pengaruh nilai pengantar akuntansi terhadap hasil belajar komputer akuntansi, (2) ada pengaruh motivasi siswa belajar komputer akuntansi terhadap hasil belajar komputer akuntansi, dan (3) ada pengaruh nilai pengantar akuntansi dan motivasi siswa belajar komputer akuntansi terhadap hasil belajar komputer akuntansi. Kata kunci: Nilai Pengantar Akuntansi, Motivasi Belajar, Hasil Belajar
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Depositing User: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 19 Feb 2014 08:39 |
Last Modified: | 19 Feb 2014 08:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1138 |
Actions (login required)
View Item |