Irwanda, Yenita Agustina (2013) PENGARUH NILAI PENGANTAR AKUNTANSI DAN MOTIVASI SISWA BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI TERHADAP HASIL BELAJAR KOMPUTER AKUNTANSI SISWA KELAS XI KEUANGAN PADA SMKN 1 LIWA LAMPUNG BARAT TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI .pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (155Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (285Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1110Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pengantar Akuntansi Dan Motivasi Siswa Belajar Komputer Akuntansi Terhadap Hasil Belajar Komputer Akuntansi Siswa Kelas XI Keuangan Pada SMKN 1 Liwa Lampung Barat Tahun Pelajaran 2011/2012. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa-siswi kelas XI Jurusan Keuangan Pada SMKN 1 Liwa Lampung Barat Tahun Pelajaran 2011/2012 dengan jumlah 78 orang siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriftif veripikatif dengan pendekatan expost facto dan pendekatan survey, data yang dikumpulkan dengan menggunakan instrument yang berbentuk angket dengan skala pengukuran samantic deferrensial. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik proportional random sampling, dan dengan menggunakan rumus produk moment, untuk pengujian hipotesis pertama, kedua dan ketiga menggunakan rumus statistik regresi. Berdasarkan analisis data yang diperoleh hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) ada pengaruh nilai pengantar akuntansi terhadap hasil belajar komputer akuntansi, (2) ada pengaruh motivasi siswa belajar komputer akuntansi terhadap hasil belajar komputer akuntansi, dan (3) ada pengaruh nilai pengantar akuntansi dan motivasi siswa belajar komputer akuntansi terhadap hasil belajar komputer akuntansi. Kata kunci: Nilai Pengantar Akuntansi, Motivasi Belajar, Hasil Belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 19 Feb 2014 08:39 |
Terakhir diubah: | 19 Feb 2014 08:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1138 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |