Faktor-Faktor Penghambat Pelaksanaan Program Pengayaan Pada Mata Pelajaran IPS Di SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015

Lusi Linda Sari, 1113032037 (2015) Faktor-Faktor Penghambat Pelaksanaan Program Pengayaan Pada Mata Pelajaran IPS Di SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (287Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (261Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (136Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (370Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (293Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (440Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (125Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Tujuan penelitian untuk menjelaskan dan menganalisis faktor-faktor penghambat pelaksanaan program pengayaan pada mata pelajaran IPS di SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan jumlah populasi 8 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan rumus interval dan presentase. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Faktor kemampuan guru memahami program pengayaan sebanyak 2 responden atau 25% masuk dalam kategori cukup memahami, (2) faktor kemampuan guru memberikan kegiatan pengayaan sebanyak 5 responden atau 62,5% masuk dalam kategori kurang mampu, (3) faktor kemampuan guru mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi sebanyak 5 responden atau 62,5 % masuk dalam kategori sedang, (4) faktor waktu sebanyak 4 responden atau 50% masuk ke dalam kategori kurang efektif. Kata kunci : faktor penghambat, pelaksanaan program pengayaan, program

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi PPKN
Depositing User: 2856344 . Digilib
Date Deposited: 18 Aug 2015 04:55
Last Modified: 18 Aug 2015 06:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11722

Actions (login required)

View Item View Item