Lusi Linda Sari, 1113032037 (2015) Faktor-Faktor Penghambat Pelaksanaan Program Pengayaan Pada Mata Pelajaran IPS Di SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (287Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (261Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (370Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (293Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (440Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (125Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian untuk menjelaskan dan menganalisis faktor-faktor penghambat pelaksanaan program pengayaan pada mata pelajaran IPS di SMK Negeri 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan jumlah populasi 8 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan rumus interval dan presentase. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Faktor kemampuan guru memahami program pengayaan sebanyak 2 responden atau 25% masuk dalam kategori cukup memahami, (2) faktor kemampuan guru memberikan kegiatan pengayaan sebanyak 5 responden atau 62,5% masuk dalam kategori kurang mampu, (3) faktor kemampuan guru mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi sebanyak 5 responden atau 62,5 % masuk dalam kategori sedang, (4) faktor waktu sebanyak 4 responden atau 50% masuk ke dalam kategori kurang efektif. Kata kunci : faktor penghambat, pelaksanaan program pengayaan, program
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 2856344 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Aug 2015 04:55 |
Terakhir diubah: | 18 Aug 2015 06:55 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11722 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |