Pengaruh Citra Merek pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung.

Rahmah Intan Sari MS, 1011011181 (2015) Pengaruh Citra Merek pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (472Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (289Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (476Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (364Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (310Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Era Globalisasi memiliki dampak pada kondisi persaingan yang semakin ketat antara perusahaan, sehingga persaingan antara perusahaan membuat setiap perusahaan menciptakan keunggulan bersaing untuk mempertahankan produknya di pasaran. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan membangun citra merek. Semakin baik citra merek produk yang dijual maka akan berdampak pada niat beli oleh konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Citra Merek berpengaruh pada Niat Beli produk Shampo Dove di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek pada niat beli produk Shampo Dove di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh citra merek pada niat beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang Masyarakat Bandar Lampung sebagai calon pembeli potensial yang mengetahui adanya Shampo merek Dove, belum memakai, berniat membeli Shampo merek Dove dan pemakai shampo merek lain. Uji instrumen dilakukan dengan dengan uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan Citra merek memiliki pengaruh pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan besar pengaruh sebesar 81,6% (β). Kata Kunci : Citra Merek, Niat Beli.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 7303069 . Digilib
Date Deposited: 19 Aug 2015 04:57
Terakhir diubah: 19 Aug 2015 04:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11815

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir