Rahmah Intan Sari MS, 1011011181 (2015) Pengaruh Citra Merek pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (472Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (289Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (476Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (364Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (254Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (310Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Era Globalisasi memiliki dampak pada kondisi persaingan yang semakin ketat antara perusahaan, sehingga persaingan antara perusahaan membuat setiap perusahaan menciptakan keunggulan bersaing untuk mempertahankan produknya di pasaran. Salah satu cara untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan membangun citra merek. Semakin baik citra merek produk yang dijual maka akan berdampak pada niat beli oleh konsumen. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Apakah Citra Merek berpengaruh pada Niat Beli produk Shampo Dove di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek pada niat beli produk Shampo Dove di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian ini adalah terdapat pengaruh citra merek pada niat beli Shampo Dove di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 orang yang Masyarakat Bandar Lampung sebagai calon pembeli potensial yang mengetahui adanya Shampo merek Dove, belum memakai, berniat membeli Shampo merek Dove dan pemakai shampo merek lain. Uji instrumen dilakukan dengan dengan uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukan Citra merek memiliki pengaruh pada Niat Beli Shampo Dove di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan besar pengaruh sebesar 81,6% (β). Kata Kunci : Citra Merek, Niat Beli.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 7303069 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Aug 2015 04:57 |
Terakhir diubah: | 19 Aug 2015 04:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11815 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |