PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG)

PRAYOGA, PANGESTU ALGA (2015) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, POSITIONING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN SEPEDA MOTOR DEALER YAMAHA CENTRAL LAUTAN TEDUH TELUK BETUNG,BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (196Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (308Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (331Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (255Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (161Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (212Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (366Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, promosi, positioning dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor studi pada dealer Yamaha central teluk betung, bandar lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan sepeda motor didealer Yamaha central teluk betung, Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dengan metode simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara parsial terdapat satu variabel independen yaitu, Positioning yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor yamaha. Sedangkan variabel pengaruh diferensiasi, promosi dan kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, empat variabel independen (X) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Y). Kesimpulan: positioning memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan sepeda motor yamaha. Kata Kunci: Pengaruh Diferensiasi, Promosi, Positioning, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. Abstrak Bahasa Inggris

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 163600 . Digilib
Date Deposited: 16 Mar 2022 01:34
Terakhir diubah: 16 Mar 2022 01:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11845

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir