Niko Kristyanto, 1116051058 (2015) IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
4. COVER DALAM.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. ABSTRACT.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (1518Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1501Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (1174Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. MOTTO.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. PERSEMBAHAN.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. SANWACANA.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. Daftar Isi.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR TABEL.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
15. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (269Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (448Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (415Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Seiring dengan meningkatnya pasar smartphone di dunia muncul salah satu fenomena yang cukup menarik yaitu banyak kemunculan smartphone imitasi yang mengatas namakan merk-merk terkenal. Hal ini disebabkan oleh besarnya minat masyarakat untuk memiliki smartphone yang berguna bagi komunikasi ataupun pekerjaan lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar implikasi persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup terhadap minat beli smartphone imitasi. Penelitian dilakukan pada 100 responden mahasiswa Universitas Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli smartphone imitasi. Sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial minat beli smartphone imitasi. Uji F menunjukan bahwa variabel persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli smartphone imitasi.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 7662462 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 03:15 |
Terakhir diubah: | 20 Aug 2015 03:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11869 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |