IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung)

Niko Kristyanto, 1116051058 (2015) IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
4. COVER DALAM.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. ABSTRACT.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (1518Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1501Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. MOTTO.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. PERSEMBAHAN.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. SANWACANA.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. Daftar Isi.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. DAFTAR TABEL.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
15. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (208Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (448Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (415Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Seiring dengan meningkatnya pasar smartphone di dunia muncul salah satu fenomena yang cukup menarik yaitu banyak kemunculan smartphone imitasi yang mengatas namakan merk-merk terkenal. Hal ini disebabkan oleh besarnya minat masyarakat untuk memiliki smartphone yang berguna bagi komunikasi ataupun pekerjaan lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar implikasi persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup terhadap minat beli smartphone imitasi. Penelitian dilakukan pada 100 responden mahasiswa Universitas Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli smartphone imitasi. Sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial minat beli smartphone imitasi. Uji F menunjukan bahwa variabel persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli smartphone imitasi.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 7662462 . Digilib
Date Deposited: 20 Aug 2015 03:15
Terakhir diubah: 20 Aug 2015 03:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11869

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir