Niko Kristyanto, 1116051058 (2015) IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
Text
4. COVER DALAM.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
5. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (1518Kb) | Preview |
|
|
Text
6. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1501Kb) | Preview |
|
|
Text
7. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (1174Kb) | Preview |
|
|
Text
10. MOTTO.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
|
Text
8. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
9. PERSEMBAHAN.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
Text
11. SANWACANA.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
Text
12. Daftar Isi.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
Text
13. DAFTAR TABEL.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (269Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (448Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (415Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101Kb) | Preview |
Abstrak
Seiring dengan meningkatnya pasar smartphone di dunia muncul salah satu fenomena yang cukup menarik yaitu banyak kemunculan smartphone imitasi yang mengatas namakan merk-merk terkenal. Hal ini disebabkan oleh besarnya minat masyarakat untuk memiliki smartphone yang berguna bagi komunikasi ataupun pekerjaan lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar implikasi persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup terhadap minat beli smartphone imitasi. Penelitian dilakukan pada 100 responden mahasiswa Universitas Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli smartphone imitasi. Sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial minat beli smartphone imitasi. Uji F menunjukan bahwa variabel persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli smartphone imitasi.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 7662462 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 03:15 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 03:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11869 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |