IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung)

Niko Kristyanto, 1116051058 (2015) IMPLIKASI PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IMITASI (Studi Kasus Imitasi Merk Samsung Pada Mahasiswa Universitas Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
4. COVER DALAM.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (1518Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
6. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1501Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (1174Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10. MOTTO.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9. PERSEMBAHAN.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. SANWACANA.pdf

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Isi.pdf

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR TABEL.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (208Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (448Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (415Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101Kb) | Preview

Abstrak

Seiring dengan meningkatnya pasar smartphone di dunia muncul salah satu fenomena yang cukup menarik yaitu banyak kemunculan smartphone imitasi yang mengatas namakan merk-merk terkenal. Hal ini disebabkan oleh besarnya minat masyarakat untuk memiliki smartphone yang berguna bagi komunikasi ataupun pekerjaan lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar implikasi persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup terhadap minat beli smartphone imitasi. Penelitian dilakukan pada 100 responden mahasiswa Universitas Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli smartphone imitasi. Sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial minat beli smartphone imitasi. Uji F menunjukan bahwa variabel persepsi harga, atribut produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli smartphone imitasi.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 7662462 . Digilib
Date Deposited: 20 Aug 2015 03:15
Last Modified: 20 Aug 2015 03:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11869

Actions (login required)

View Item View Item