1013132004, S a i n o (2012) PENGGUNAAN MODEL COOVERATIVE LEARNING TIPE STAD DALAM MENINGKATKAN PRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN DI KELAS VII C SMP NEGERI 2 MARGA SEKAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1.Sampul.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4.Lembar PENGESAHKAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.Pernyataan.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7.PERSEMBAHAN.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8.MOTTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9.Sanwacana.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10.DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11.DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12.DAFTAR gambar.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV .pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (93Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAPUS.doc 1.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sampul dalam.pdf Download (13Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian tindakan kelas ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan prestasi belajar siswa dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan menerapkan model pembelajaran Cooverative learning tipe Student Team Achievement Division (STAD) pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas VII C SMP Negeri 2 Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2011/2012. Hasil penelitian menunjukkan, Siklus I rata-rata ketunntasan belajar siswa 64% yang tuntas KKM, hingga siklus III 84% yang KKM > 72. Dengan demikian pembelajran Cooverativ learning tipe STAD dapat dikembangkan di setiap pembelajran untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. Dengan penggunaan model pembelajaran Cooverative learning tipe STAD yang dilaksanakn dengan mengenalkan, melaksanakan pada siswa dan dengan dorongan dan bimbingan yang sabar maka menghasilkan pembelajan yang tidak membosankan bagi murid, dapat mendorong siswa berpikir dan mengeluarkan aspirasi serta berdialog dengan siswa lain, sehingga timbul kerja sama yang baik, saling membantu antar siswa dalam pemecahan masalah yang dihadapi.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2015 04:41 |
Terakhir diubah: | 07 Sep 2015 04:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12478 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |